DMS (Distributor Management System) UNTUK PERUSAHAAN DISTRIBUTOR
DMS (Distributor Management System) UNTUK PERUSAHAAN DISTRIBUTOR
Aplikasi SDMs (Smart Distributor Management System)
Tantangan Distributor :
- Bagaimana mempunyai Persediaan yang AKURAT dan EFISIEN?
- OMZET naik lagi, Apakah Staff AR haruskah nambah juga?
- Bagaimana Kontrol Salesman dan Supir di lapangan?
- Bagaimana membuat laporan untuk semua Prinsipal dengan mudah?
- Terintegrasi dengan sistem dan laporan perpajakan Pemerintah
- Dashbord Report untuk Manajemen
- Database yang Kuat
- Karyawan (Kontrol Kinerja & Kolateral)
- Aset Perusahaan (Perawatan & Kontrol Dokumen)
- Inventori (DOI & Umur Stok)
- Penjualan (Rencana Kunjungan, Order, Penagihan AR, Audit Invoice & Sales Return)
- Pelanggan (Validasi Info & Limit Kredit)
Gambaran :
- Smart DMS (SDMs) gratis untuk semua Perusahaan Distributor.
- SDMs adalah Aplikasi Perencanaan Sumber Daya Perusahaan Distribusi (Aplikasi ERP Distribusi)
- SDMs mencakup seluruh proses operasional di perusahaan Anda
- SDMs dapat digunakan dengan cara yang sederhana, modular atau diperpanjang
- SDMs adalah solusi terintegrasi yang menggunakan teknologi berbasis web, aplikasi seluler dan sumber terbuka (open-source)
- SDMs didukung oleh smartERP;
- SDMs akan mendukung setiap laporan yang dibutuhkan oleh Prinsipal mana pun;
- SDMs akan memberi perusahaan Database yang kuat;
- SDMs akan memberikan kontrol yang ketat namun mengurangi jumlah staf administrasi dan audit.