DMS (Distributor Management System) UNTUK PERUSAHAAN DISTRIBUTOR

English
English

DMS (Distributor Management System) UNTUK PERUSAHAAN DISTRIBUTOR

Aplikasi SDMs (Smart Distributor Management System)

Tantangan Distributor :

  • Bagaimana mempunyai Persediaan yang AKURAT dan EFISIEN?
  • OMZET naik lagi, Apakah Staff AR haruskah nambah juga?
  • Bagaimana Kontrol Salesman dan Supir di lapangan?
  • Bagaimana membuat laporan untuk semua Prinsipal dengan mudah?
  • Terintegrasi dengan sistem dan laporan perpajakan Pemerintah
  • Dashbord Report untuk Manajemen
  • Database yang Kuat
  • Karyawan (Kontrol Kinerja & Kolateral)
  • Aset Perusahaan (Perawatan & Kontrol Dokumen)
  • Inventori (DOI & Umur Stok)
  • Penjualan (Rencana Kunjungan, Order, Penagihan AR, Audit Invoice & Sales Return)
  • Pelanggan (Validasi Info & Limit Kredit)

Gambaran :

  • Smart DMS (SDMs) gratis untuk semua Perusahaan Distributor.
  • SDMs adalah Aplikasi Perencanaan Sumber Daya Perusahaan Distribusi (Aplikasi ERP Distribusi)
  • SDMs mencakup seluruh proses operasional di perusahaan Anda
  • SDMs dapat digunakan dengan cara yang sederhana, modular atau diperpanjang
  • SDMs adalah solusi terintegrasi yang menggunakan teknologi berbasis web, aplikasi seluler dan sumber terbuka (open-source)
  • SDMs didukung oleh smartERP;
  • SDMs akan mendukung setiap laporan yang dibutuhkan oleh Prinsipal mana pun;
  • SDMs akan memberi perusahaan Database yang kuat;
  • SDMs akan memberikan kontrol yang ketat namun mengurangi jumlah staf administrasi dan audit.