PELATIHAN & KURSUS

English
English

PELATIHAN & KURSUS

MODUL : Bagaimana Menjadi MANAGER KOMERSIAL Yang Sukses

MANAGER KOMERSIAL :

Cocok untuk Manajer Bisnis atau calon Direktur Komersial,

Manajer Komersial adalah kepala unit bisnis yang harus melihat Penjualan, Pemasaran, dan bahkan Keuangan,

Secara jelas Manajer Komersial bertanggung jawab atas hasil atau target yang ditetapkan dan akan dicapai baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang,

Untuk menjadi Manajer Komersial yang sukses, Anda perlu benar-benar memahami dan selalu memperhatikan 9 (sembilan) hal di bawah ini.

Syarat Menjadi MANAGER KOMERSIAL Adalah Memahami & Memperhatikan :

  • Kepemimpinan dan Teamwork;
  • Networking Business;
  • Strategi, Strategi, dan Strategi;
  • Menguasai Tren Business;
  • Terlibat langsung di Sales dan Marketing;
  • Negosiator yang handal;
  • Selalu mengikuti perkembangan teknologi;
  • Terlibat di perencanaan tujuan perusahaan dan memastikan untuk pencapainnya;
  • Mengakui dan belajar dari kesalahan.

MENGENAL PELATIH ANDA.

MINDIARTO DJUGORAHARDJO

Meniti Karir dari bawah (Salesman) hingga jenjang Operational Director selama 24 tahun di perusahaan multi nasional.

Konsultan Penjualan, Pemasaran, Distribusi & Service di banyak perusahaan multi bidang industri

Pendiri A2Z Community, A2Z Ngopi dan A2Z Academy

Penulis Beberapa Buku : A2Z Dongkrak Penjualan, A2Z Dongkrak Motivasi, A2Z Dongkrak Inspirasi dan beberapa buku lainnya.

Dewan Pembina Organisasi AMA Indonesia (Asosiasi Manajemen Indonesia)

HENDRA HILMAN

Certified Business Coach

International Business Consultant

Funnel Marketing & Brand Strategist

Youtube Silver Award Video Creator

RIDWAN C. KIDJO

Pernah menjabat Direktur Komersial pengalaman lebih dari 25 tahun menangani operasional, manajerial, penjualan, dan pemasaran di PT PERUSAHAAN INDUSTRI CERES (PT CERES) dan PT NIRWANA LESTARI (produk SilverQueen, Ceres Meises, Delfi, Van Houten, Selamat, dan merk lainnya).

Memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam ber-networking di supply chain operation di pasar ritel Indonesia.

Konsultan saluran distribusi untuk beberapa perusahaan FMCG di Indonesia.

Pelaku yang terbukti memiliki keterampilan dalam pengembangan bisnis, penjualan, pemasaran, dan merek.